Survei Kepuasan Pelanggan S1-Pendidikan Kimia 2023
![](https://statik.unesa.ac.id/profileunesa_konten_statik/uploads/s1pkimia/thumbnail/4a88c020-c4a4-4515-9865-a1c0ba3120be.jpg)
Setiap tahun, terdapat peningkatan kebutuhan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Program Studi Pendidikan Kimia FMIPA Universitas Negeri Surabaya. Oleh karena itu, survei kepuasan dilaksanakan di lingkungan Program Studi Pendidikan Kimia FMIPA Universitas Negeri Surabaya, khususnya terhadap mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan sebagai responden. Tujuan dari survei ini adalah untuk memungkinkan Unit Penjamin Mutu (UPM) Program Studi mengetahui aspek-aspek yang perlu ditingkatkan dan dipertahankan dalam kualitas layanan, dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di lingkungan Program Studi Pendidikan Kimia FMIPA Universitas Negeri Surabaya dari tahun ke tahun.
Hasil dari Survei Kepuasan Pelanggan Program Studi S-1 Pendidikan Kimia FMIPA Unesa tahun 2023 telah dilaksanakan menggunakan metode survei cross-sectional dengan menggunakan instrumen angket di SSO Unesa, dan ini dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Unesa. Survei ini bertujuan untuk mengidentifikasi area-area yang memerlukan peningkatan serta mempertahankan kualitas layanan. Dengan adanya data dari survei ini, diharapkan kesejahteraan masyarakat di lingkungan Program Studi Pendidikan Kimia FMIPA Universitas Negeri Surabaya akan terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.
Untuk mendapatkan gambaran menyeluruh mengenai hasil survei, Anda dapat mengunduh ringkasan hasil serta laporan lengkap survei melalui tautan berikut:
- Survei Kepuasan Dosen : Ringkasan | Laporan Lengkap
- Survei Kepuasan Mahasiswa : Ringkasan | Laporan Lengkap