Evaluasi ketercapaian PLO pada semester ganjil tahun akademik 2019/2020, digambarkan oleh beberapa mata kuliah, sesuai tabel 6.1

Tabel 6.1 Mata Kuliah yang Menggambarkan Pengukuran Ketercapaian PLO tahun akademik 2019/2020

No

PLO

Mata Kuliah

1

PLO-1

MK-06 Kimia Dasar 1

MK-23 Teori Dasar Kimia Anorganik

MK-27 Kimia Koordinasi

MK-44 Metabolisme dan Informasi Genetik

MK-85 Kimia Sekolah

2

PLO-2

MK-76 Teori Belajar

MK-87 Manajemen Sekolah

MK-77 Asesmen

MK-85 Kimia Sekolah

MK-89 Pembelajaran Kimia SMK

3

PLO-3

MK-06 Kimia Dasar 1

MK-10 Kimia Analitik Kualitatif

MK-20 Kimia Analitik Kuantitatif

MK-21 Organisasi Laboratorium

MK-45 Praktikum Kimia Anorganik

4

PLO-4

MK-88 Pembelajaran Kimia berbasis ICT

MK-83 Pengembangan Media Pembelajaran Kreatif

MK-91 Pengembangan Instrumen Penilaian

5

PLO-5

MK-28 Kinetika Kimia

MK-24 Termodinamika Kimia

MK-37 Metodologi Penelitian

MK-20 Kimia Analitik Kuantitatif

MK-26 Kimia Inti dan Radioaktif

6

PLO-6

MK-09 Bahasa Inggris unntuk Kimia

MK-13 KSDAL

MK-29 Praktikum Kimia Organik

MK-31 Statistik Dasar

MK-46 Seminar

7

PLO-7

MK-21 Organisasi Laboratorium

MK-34 Kewirausahaan

MK-41 Kimia Industri

MK-45 Praktikum Kimia Anorganik

MK-47 Kimia Pangan

8

PLO-8

MK-10 Kimia Analitik Kualitatif

MK-31 Statistik Dasar

MK-34  Kewirausahaan

MK-35 Kimia Permukaan

MK-48 Pengembanagn Karir

The Undergraduate Programme of Chemistry Education hasfour types of learning outcomes, namely knowledge, skills, competencies,attitudes and social. The types of learning outcame measurements are presentedin table 6.2.